Monday, January 08, 2007

Bukan Cinderella....

Ini bukan cerita tentang sinetron apalagi film kartun, yang ingin aku ceritain kali ini adalah kegiatanku Sabtu kemarin. Sudah ada di agendaku untuk akhir pekan ini aku mencari pengganti sepatuku yang rusak. Sekitar abis dhuhur aku ke Blok M Plaza, setelah keliling di toko sepatu jadi bingung. Model sepatu cewek kok jadi tambah aneh ya?? Hak nya mengerikan.. Mungkin ada yang lebih dari 10 cm. Padahal pake hak setinggi itu beban tekanannya melebihi beban yang ditumpu oleh kaki seekor gajah (wah..). Tapi kok banyak yang suka pake sepatu macam itu??.

Balik lagi tentang pencarianku terhadap sepatu. Aku itu suka sepatu yang simpel, tidak berhak tinggi. Dan yang penting lagi nyaman dipakai, soalnya aku lebih sering mobile. Untuk ukuran sepatu karena ukuranku bukan ukuran standar perempuan Indonesia (maksudnya :P) jadi saat melihat-lihat ga bisa langsung nyobain. Rata-rata sepatu yang dipajang di rak nomor 37. Aku pake nomor 39/40 (kadang untuk merk tertentu harus pake 41) dan ukuran-ukuran itu stocknya ga banyak. Agak merepotkan bagi pelayan kalo aku minta bolak-balik diambilin sepatu :). Makanya kalo nyari sepatu aku bisa keluar masuk beberapa toko sepatu. Beruntungnya Bapak dan Arif mau bersabar jika mengantar aku beli sepatu.

Sabtu kemarin aku kurang beruntung,sepatu yang aku suka model dan warnanya tidak ada yang ukuran 40. Ehm... memang bukan Cinderalla :D

No comments: