Monday, January 15, 2007

Berdua, Bertiga Jauh Lebih Baik

Akhir tahun 2006 adalah hari hari yang sangat menyita waktuku. Mulai dari dinas ke berbagai kota, acara kantor sampai pekerjaan yang lain. Saat merasakan tumpukan pekerjaan yang bertubi tubi semakin terasa artinya partner dan team work.

Alhamdulillah deadline deadline yang datang di akhir tahun telah dilewati dengan mulus. Keanggotaanku dalam empat tim bisa berjalan lancar. Walaupun kadang harus meninggalkan peranku di tim yang lain saat harus dinas untuk tim tertentu.

Terimakasih buat partner partnerku yang baik hati. Mas Rony, mas Ary, Indra, Teddy, Mizwar, mas Gina, Teh Elis, Maya kalian partner terbaikku. Kualitas kalian memang tidak perlu diragukan. Terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Semoga yang kita hasilkan kemarin dapat berguna untuk semuanya.

Kedekatan kita secara personal yang terjadi akibat interaksi dalam tim kadang membawa persepsi yang salah di mata orang lain. Padahal kita sudah berusaha bekerja secara professional ya? Yah sepanjang masih bisa diluruskan, mari kita luruskan (walau kadang aku ga habis pikir kok ada yang berfikiran seperti itu)

Dari lubuk hatiku yang paling dalam ku ucapkan TERIMAKASIH :) Semoga dimasa yang akan datang kerjasama yang ada di antara kita akan lebih kompak.

No comments: