Sunday, July 10, 2005

BARAKALLAH

Barakallahulakum...
Semoga Allah menyatukan yang berserakan diantara keduanya...
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan rahmah...


Hari ini bukan hanya Agus Harimurti,putra Pak SBY,dan Annisa Larasati Pohan, putri Pak Aulia Pohan saja yang melangsungkan resepsi pernikahannya, tiga orang temanku juga sedang merayakan hari kebahagiaan mereka.

Yang pertama: Mohammad Ashari dengan mojang priyangan ( wah aku belum kenal ma istrinya, pas pulang minggu kemarin juga belum ada undangan di rumah ).Ari ini teman kecilku sekaligus teman pas di IRM dulu. Kita akrab pas masih di IRM (aku masih SMP sampe SMA waktu itu). Aku kehilangan kontak setelah dia kerja di Bandung (kurang lebih 5 taun sampe sekarang). Walimahannya di Tegal, maaf banget ya Ri, aku ga bisa dateng :(.Nah sekarang Mama bener-bener punya anak perempuan nih, Ri...

Yang kedua : Mas Ijul dengan Mbak Nana, temen kos di TKS. Acaranya di Purwokerto,tempat tinggal Mbak Nana. Karena rumah Elly paling dekat rumahnya dari Purwokerto maka dia jadi perwakilan dari warga TKS.

Yang Ketiga : Mas Arri dengan Mbak Kartini, ini juga warga TKS. Acaranya di gedung Sinema Jakarta, karena yang paling dekat tempatnya, so kita se-kost bareng-bareng kesana.

2 comments:

hafi said...

Giliranmu kapan mbak...?? :)

nia rahma said...

nunggu njenengan2 riyin..
ndak kakean pelangkahe..
he... he... he....