Thursday, December 07, 2006

Bali (lagi..)


Perjalanan dinasku belum usai. Aku dinas ke Bali (lagi) tanggal 3-6 Desember 2006, tentu saja untuk urusan yang berbeda dari kepergian ke Bali minggu kemarin. Kali ini terkait 3 proyekku yang lain. Hari Dapat flight pagi jam 8, jadi harus jam 6 pagi sampai Gambir(kalo berangkat dinas sendiri aku lebih sering ke bandara pakai bis dari Gambir).

Karena masih capek abis lembur hari Sabtunya dan ke bandara pagi-pagi, aku putuskan langsung check in dan istirahat di kamar. Hotel tempatku menginap kali ini di Inna Kuta Beach, letaknya strategis belakang langsung pantai Kuta dan dekat dengan pusat kota Kuta. Sore harinya aku jalan-jalan sendiri di Pasar Seni dan Kuta Square. Ada banyak titipan dari temen kantor untuk membeli kalung, tas dan sandal. Karena minggu kemarin sudah ke Kuta, jadi aku hanya balik lagi ke toko yang aku kunjungi minggu kemarin (daripada lama nawar-nawar lagi, dan lagian barang yang dititipin juga karena melihat hasil belanjaan dinas yang kemarin). Di toko tas dan sandal mbak pemilik tokonya (kebetulan orang Malang) sampe tanya "Mbak kok belum balik-balik? Mau lama ya di Bali?". Aku jawab "Aku udah balik ke Jakarta hari Rabu, gara-gara Mbak nih aku disuruh balik lagi beli tas, hehehe".

Dua hari full acara meeting di hotel dengan para Bapak dan temans ku yang semuanya pria. Baru Selasa malam ada waktu buat menikmati malam di Kuta. Kita rame-rame jalan ke Kuta Square. Kepikiran buat beli sepatu (rabu pagi aku dari bandara harus langsung masuk kantor, dan aku hanya bawa sepatu sandal, tapi ga nemu ukuran yang pas :( Setelah puter-puter, ujung-ujungnya nongkrong di warnet. Memang perlu buat download file untuk kepentingan proyek, kalo aku sendiri check e-mail dan chatting (malah diajakin rapat via Yahoo Messenger ma temans dunia mayaku). Lumayan juga sempat online setengah jam, melepas rindu dengan internet (maksudnya??).

Disela-sela meeting sempat juga menikmati indahnya pantai Kuta di pagi dan sore hari. Cuaca di Bali lagi panas banget, sampai 38 derajat celcius. AC di kamar sampai ga kerasa, dan harus bolak balik mandi karena anginnya kering.

No comments: