Tuesday, September 12, 2006

Hari Baru

Mulai kemarin aku menikmati kehidupan baru. Begitu bel pulang berbunyi langsung keluar kantor. Menikmati desak-desakan di kopaja 502, sebuah kenikmatan yang sekarang jarang sekali aku temui semenjak kost. Bertemu dengan orang-orang yang belum dikenal.Pulang ke kost saat jam ditangan menunjukan lebih dari pukul 20.00(mungkin hari-hari mendatang lebih dari pukul 21.00)dengan bus 916. Tersirat tanya dalam hati, mampukah nia melakukan ini?
BISMILLAH...
Kuucapkan dengan sepenuh hati. Semoga Allah meridhoi langkahku ini.

Sempat Arif mengusulkan aku memakai sepeda motor saja untuk transportasi ke tempat aktivitasku yang baru. Ah adeku sayang... mbakyumu belum punya nyali untuk melintasi jalanan ibukota sendiri, lagipula aku belum hapal semua jalan yang harus aku lalui :).

Terimakasih untuk seorang teman di seberang pulau sana. Dari jauh sempat menanyakan hari pertamaku melewati aktivitasku yang baru. Terimakasih juga atas semua nasehatnya. Mudah-mudahan kita dapat terus saling mengingatkan.

No comments: