Thursday, February 21, 2008

Ganti Posisi

Kemarin sore aku menerima e-mail yang cukup mengejutkan. Isinya tentang struktur pengurus ikatan pegawai di bagianku. Aku tidak heran kalau namaku ada diantara nama pengurus itu sebab periode sebelumnya pun aku masuk dalam kepengurusan,
tapi bagian yang harus aku koordinir itulah yang membuatku kembali berfikir.Dua kali aku membaca ulang struktur itu, aku bertambah bingung. Apa ga salah ya aku masuk di bidang olahraga dan jadi koordinator Bowling?

Siang tadi saat rapat juga beberapa orang menanyakan posisiku. Sambil bercanda ada yang nyeletuk "Wah sinden kok jadi koordinator Bowling". Memang prediksi awalku atau mungkin beberapa orang, mungkin aku masuk ke Bidang Kesenian atau Bidang Pendidikan & Kerohanian.

Bowling sendiri belum familiar dengan diriku, baru sekitar dua kali aku main Bowling, jadi masih belum tahu banyak tentang olahraga ini. Usut punya usut pemilihanku jadi koordinator olahraga ini karena aku memasukannya ke dalam survey minat pada awal pembentukan pengurus. Dan memang benar untuk menjadi koordinator bukan harus seseorang yang sudah ahli dari olahraga itu. Tugas koordinator adalah mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan. Nah, sepertinya aku harus mulai survey tempat bowling yang terjangkau dan memulai membuat program kerja serta workplan.

Btw, kaget juga pas Mba Ita ngucapin selamat ke aku. Dia bilang "Selamat Ni, dah lepas dari tanggung jawab jadi Bendahara". Yup, memang periode kemarin aku jadi bendahara, sebuah jabatan yang ga tau kenapa dari aku SD sampai kerja pun yang
paling sering aku pegang.

No comments: